Rabu, 11 April 2018

AMP KK Bogor ; Tina You Ketua Terpilih


Aliansi Mahasiswa Papua komite Kota Bogor menggelar pemilihan pengurus baru, di kontrakan IPMAPERA I, Jln.Sempur, Selasa (10/4/2018). Pergantian pengurus baru Komite Kota Bogor karena berakhirnya masa kepemimpinan Camrade Desman Waker (Ketua ) dan Palentinus Tekege (Sekjend).
 Pemilihan dilakukan secara voting dan Tina You (ketua), Yulius Dai Lani sebagai (Sekertaris) Benny Wenda (Bendahara) terpilih sebagai Pengurus AMP Bogor selama 2 tahun ke depan.
Tina You ketua terpilih mengatakan, dalam waktu dekat akan dilakukan penyusunan struktur untuk mengisi kekosongan agar melengkapi dan menjalankan kerja-kerja kolektif komite kota.
 Terimakasih atas kepercayaan kawan-kawan kepada saya  agar menjalangkan tugas dan tanggung jawab suci ini. Saya dan jajaran kepengurusan akan mencoba memimpin dengan memberikan yang terbaik bagi tanah air Papua. Alam leluhur bangsa Papua akan bersama-sama dalam kepemimpinan kami. Sambutan ketua terpilih Tina You.
 Sementara itu, Dorlince Iyowau Sekjend AMP pusat dalam kesan pesannya menyatakan, ‘jangan anggap dirimu sebagai perempuan tetapi anggaplah dirimu sebagai perempuan militan yang siap memberontak demi bangsa papua’.
 Selamat memimpin bersama leluhur tanah Papua ,tulang-belulang yang telah mendahului kami dalam kepemimpinan apapun godaan yang datang jangan patah semengat tetapi tetap semangat dalam dirimu api perlawanan tetap menyalah.
 Iyowau menambahkan, Aliansi Mahasiswa Papua adalah generasi penentu bangsa Papua kedepannya, karena kemarin adalah sejarah, besok adalah sebuah misteri, dan hari ini adalah penentu nasib Papua.
Ditambahkan, misi AMP jelas untuk membebaskan Papua dari segala macam bentuk penindasan, penjajahan bagi umat manusia dan menciptakan rakyat Papua yang berdaulat secara politik.
Acara ditutup dengan doa dan salam pada pukul 10.45 WIB, setelah pengucapan sumpah dan janji organisasi.


Oleh : Yunus G
Editor : Natalis
Malanesian Island Bogor, Kp. Parung Jambu, Bogor City, West Java, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar sesuai dengan kutipan diatas menurut pemahaman anda, harap komentar yang membangun dan bermanfaat.

Translate

Pengikut Web Ini

Popular Posts