Senin, 25 April 2016

THE POWER


Persoalan datang hanya untuk menguji kemampuan dan kekuatan yang kita miliki. Sebenarnya kita harus bersyukur, jika kita diperhadapkan dengan suatu persoalan. Persoalan datang karena ada alasan atau maksud tertentu. Walaupun kita tidak mengetahui apa alasan sesungguhnya dibalik persoalan. Hal terpenting yang perlu kita tanamkan adalah mengenali, menganalisis, dan bijak dalam pengambilan keputusan. Walaupun terkadang kita ditantang dengan berbagai macam pertimbangan.

Pengambilan keputusan dapat dipengeuhi oleh faktor eksternal dan internal. Faktor eksternal, yaitu makanan, minuman, obat-obatan, ramuan, iklim, suhu, dan lainnya. Sedangkan faktor internal, yaitu kondisi emosional, inteligensi, spiritulitas, dan fisik. Faktor-faktor inilah yang menjadi media aliran energi. Aliran energi ini akan mengalir dalam tubuh kita. Dalam tubuh manusia, energi akan mengalir pada lintasan tertentu. Energi akan dipergunakan sesuai kebutuhan. Energi akan keluar dari dalam tubuh berdasarkan proses biokimiawi. Aliran energi ini yang mempengaruhi kapasitas kekuatan seseorang dalam pengambilan keputusan.
Dalam proses berpikir, energi akan keluar sesuai cara berpikir kita. Kemampuan berpikir tergantung pada kapabilitas dan pola pikir kita. Ketika pola pikir kita baik, kepribadian sesungguhnya akan tergambar dengan cara menganalisis dan pengambilan keputusan secara tepat. Pengambilan keputusan secara tepat dapat berpengaruh terhadap kualitas pemecahan masalah.
Namun satu hal yang perlu kita ketahui adalah teknik penggunaan kekuatan yang kita miliki. Dalam hal ini, teknik pengaturan energi. Ada banyak metode ditawarkan dalam teknik pengaturan energi secara efisien. Metodenya teman-teman bisa cari masing-masing.  
*    *    *
ARE YOU KNOW USING THE POWER ?



2 komentar:

Komentar sesuai dengan kutipan diatas menurut pemahaman anda, harap komentar yang membangun dan bermanfaat.

Translate

Pengikut Web Ini

Popular Posts