Senin, 07 Mei 2018

KETUA IPMANAPANDODE BOGOR PERIODE 2018-2020 TELAH TERPILIH

Perjuangan Hidup
Para Calon Ketua IPMANAPANDODE Bogor
Dengan diadakannya Musyawara Besar (MUBES) Ikatan Mahasiswa Nabire Paniai Dogiyai Deiyai (IPMANAPANDODE) Bogor, pada jumat 4 Mei hingga sabtu 6 Mei 2018 di Wisma Saung Wira Ciawi, Bogor, maka berakhirlah masa jabatan badan pengurus lama yang diketuai oleh Sdr.Frans Goo.



Pembahasan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) dikupas tuntas bersama peserta sidang yang dipimpin oleh Sdr.Yanuarius Nokuwo sebagai pemimpin sidang I, Sdr. Yohanes Mote sebagai pimpinan sidang II dan Sdri. Rosalina Lidya Adii sebagai pimpinan sidang III.

Ketua Standing Komite (SC) Irianto Kotouki tengah membacakan daftar bakal calon ketua IPMANAPANDODE Bogor periode 2018-2020 yang telah dibuka pendaftarannya 3 minggu sebelum kegiatan diadakan. Pengumpulan dan pemaparan kriteria yang harus dipenuhi oleh bakal calon pun sedang berlansung meriah.

Bakal calon yang terdaftar pada lembaran yang dibacakan oleh ketua tim SC, adalah sebagai berikut :
1)        Naftali Tagi
2)        Yonas Edowai
3)        Hengki Badii
4)        Yohanes Mote
5)        Yusuf Giyai

Kemudian dilanjutkan dengan pengecekan bersama kriteria yang telah di bacakan dan ternyata yang memenuhi syarat dimiliki oleh nomor urut 1,2 dan 3 berturut, maka ditetapkan sebagai kandidat tetap oleh pimpinan sidang I dengan toki palu sidang sebanyak dua kali.

 Kemudian pemungutan suarah berlansung dengan tenang dan demokratis. Suara terbanyak dikantongi oleh Sdr. Naftali Tagi. Dengan ini dinyatakan sebagai ketua terpilih IPMANAPANDODE Bogor periode 2018-2020 dinyatakan sah. Seorang sekretaris dipilih secara terpisah oleh peserta sidang dan dimenangkan oleh Sdr.Hengki Badii.

Suara terbanyak kedua Sdr.Yonas Edowai dari pemilihan ketua, menjadi wakil ketua IPMANAPANDODE Bogor. Kemudian dibentuklah tim formatur yang disahkan oleh pemimpin sidang I untuk membentuk badan kepengurusan dalam waktu sekurang-kurangnya satu bulan setelah pelaksanaan kegiatan MUBES.

Dalam satu bulan berjalan ini, akan diadakan Musyawarah Kerja (MUSKER) oleh tim formatur untuk menetapkan dan mengesahkan badan kepengurusan yang telah terbentuk dengan program kerja yang akan dibuat oleh masing-masing bidang dalam kepengurusan.

Dengan berakhirnya kegiatan MUBES ini maka ketua IPMANAPANDODE yang lama menjadi ketua demisioner sambil menunggu ketua yang baru dilantik. Minggu 6 Mei 2018, pukul 16.45 WIB Peserta kegiatan meninggalkan tempat kegiatan.  


    *) Mapiha_paradiseae


Malanesian Island Bogor, Kp. Parung Jambu, Bogor City, West Java, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar sesuai dengan kutipan diatas menurut pemahaman anda, harap komentar yang membangun dan bermanfaat.

Translate

Pengikut Web Ini

Popular Posts