Senin, 07 Mei 2018

IPMANAPANDODE BOGOR MENGGELAR MUBES

Perjuangan Hidup
Logo IPMANAPANDODE Bogor
 Dengan berakhirnya masa jabatan kepengurusan dari ikatan pelajar dan mahasiswa Nabire Paniai Dogiyai  Deiyai (IPMANAPANDODE) Bogor, maka dilaksanakannya Musyawara Besar (MUBES) guna merangkum kembali Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) serta membentuk badan kepengurusan baru dalam organisasi.




Seperti biasanya yang terjadi dalam organisasi pada umumnya, bila suatu organisasi terbentuk dengan didasari oleh visi dan misi maka terbentuklah suatu badan yang didalamnya terdiri dari orang-orang yang ingin belajar untuk mengejar apa yang mereka impikan dalam dunia kerja nantinya.

Sekurangnya dalam tiga bulan di akhir ini panitia MUBES telah bekerja keras mengumpulkan moril dan materil untuk menyukseskan acara ini. Kegiatan  yang diketuai oleh Yonas Edowai ini dilaksanakan pada hari jumat tanggal 4 Mei hingga sabtu 6 Mei 2018 di Wisma Saung Wira Ciawi, Kabupaten Bogor.

Sore pukul 17.30 waktu Bogor, anggota IPMANAPANDODE mulai memasuki Aula persidangan dengan meregistrasikan diri pada buku tamu yang telah disediakan oleh panitia. Acara mulai dijalankan oleh Irianto Kotouki selaku ketua tim Stending Comite (SC) dengan memilih pimpinan sidang tetap.

Telah ditetapkan pimpinan sidang I Yanuarius Nokuwo, pimpinan sidang II Yohanes Mote dan pimpinan sidang III Rosalina Lidya Adii dengan Surat Keputusan (SK) yang berlaku. Telah berlansung dengan higmat pembahasan AD/ART dan lain yang perlu dibahas pada kegiatan MUBES ini.

Minggu 6 Mei 2018, pukul 16.45 WIB adalah akhir dari kegiatan MUBES. Peserta kegiatan meninggalkan tempat kegiatan dengan membawa serapan ilmu yang mereka dapat pada acara MUBES ini.


*) Mapiha_paradiseae 
Malanesian Island Bogor, Kp. Parung Jambu, Bogor City, West Java, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar sesuai dengan kutipan diatas menurut pemahaman anda, harap komentar yang membangun dan bermanfaat.

Translate

Pengikut Web Ini

Popular Posts