Rabu, 30 Mei 2018

BERNARD RUMPEDAI MEMIMPIN GMKI CABANG BOGOR

Perjuangan Hidup
Foto bersama PPGMKI, Ketum Demisioner
dan ketua baru Bernar Rumpedai serta
teman IMAPA Bogor. 
Hari ini, selasa 29 Mei 2018 telah dilantik ketua baru Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Cabang Bogor Sdr.Bernard Rumpedai. Kegiatan dimulai pukul 16.00 waktu Bogor. Berjalan sesuai dengan kebiasaan organisasi dalam ruang rapat Gedung Balai Kota, kota Bogor.

Kegiatan pelantikan ini dilaksanakan oleh panitia pelaksana pelantikan ketua GMKI baru. Sebelum melakukan kegiatan ini terlebih dahulu diadakan kegiatan pemilihan ketua dari salah satu Villa di puncak Bogor. Kemudian dilanjutkan dengan acara pelantikan.


Dalam sambutan perwakilan senioritas GMKI cabang Bogor, seorang senior mengatakan bahwa hari ini adalah sejarah yang berulang 14 tahun yang lalu. Bahwa kejadian yang terjadi di kota Bogor saat itu Zakeus Rumpedai menjadi ketua terpilih GMKI, putra Papua. Dan hari ini terjadi hal yang sama, dia pun adalah saudara dari teman saya Zakeus itu, tutupnya.

Sambutan dari pengurus pusat  GMKI  pun demikian, zaman ini kami mendapatkan kesulitan untuk merekrut kader karena mereka tergantung pada kehidupan yang instan, tidak mau kritis. Tetapi beberapa tahun terakhir banyak Putra Papua yang menduduk bangku penting organisasi, jadi arah gerakan organisasi pun banyak yang mengarah kesana, tapi bukan krena Jokowi juga perhatiannya kesana, tutupnya.

Ketua KNPI Bogor Bagus Maulana Muhamad dalam sambutannya menyampaikan bahwa pemuda indonesia khususnya kota Bogor adalah tonggak harapan rakyat untuk membawa kota Bogor lebih baik, maka itu GMKI cabag Bogor terus kaderkan pemuda yang berkompeten dan kritis dengan didasari oleh norma-norma yang berlaku.

Dalam pidato singkat yang dibawakan oleh ketua terlantik GMKI cabang Bogor Sdr.Bernard bahwa tonggak pergerakan terus berputar dari generasi ke generasi, untuk itu saya harap kepengurusan kami bisa sedikit mengobati rasa haus yang dirasakan oleh masyarakat kota bogor. Karena akihir-akir ini terjadi berbagai macam masalah seperti teror dan intimidasi pada rakyat kecil lainnya.

Tak lupa juga Bernard meminta bantuan berupa materi dan moril untuk menyukseskan tahun kepengurusannya dari berbagai pihak, baik ketua demisioner, senioritas GMKI maupun keluarganya sendiri Ikatan Mahasiswa Papua (IMAPA) Bogor. Pada pengujung acara dilakukan foto bersama dan ramah-tamah.


Demikian rangkaian acara pelantikan ketua GMKI cabang Bogor, peserta kegiatan meninggalkan tempat kegiatan pukul 19.30 WIB.  

Perjuangan Hidup
Bersama Senior IMAPA Bogor

Malanesian Island Bogor, Kp. Parung Jambu, Bogor City, West Java, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar sesuai dengan kutipan diatas menurut pemahaman anda, harap komentar yang membangun dan bermanfaat.

Translate

Pengikut Web Ini

Popular Posts