Senin, 28 Mei 2018

BULAN PUASA


Perjuangan Hidup
Gurun Sahara

Ada 2 orang tentara Amerika yang beragama Kristen yg terdampar di gurun sahara. Yg satu bernama George, yg satunya lagi Michael.
Mereka hampir mati kelaparan, tiba2 mereka melihat ada mata air dan ada sebuah mesjid ditengahnya.

Michael berkata: “Hei, kita harus berpura-pura jadi orang muslim, kalau tidak mereka akan mengusir kita.


Saya akan mengganti nama saya jadi ‘Hamid’. ”

George tdk mau mengganti namanya..
George berkata: ” Nama saya George, dan saya tidak mau berpura-pura jadi orang lain. Saya tetap ‘George’. ”

Dan kemudia mereka berdua menghampiri tempat itu.
Imam dari mesjid itu menerima mereka berdua dengan senang hati, dan menanyakan nama mereka.

Michael: “Nama saya Hamid”

George: “Nama saya George”

Imam lantas memanggil pembantunya dan berkata:

“Tolong bawakan makanan dan minuman hanya untuk George saja”.


Dan dia menoleh pd yg satu: “Hamid, mudah2an anda masih ingat, kalo sekarang lagi bulan puasa” %#^%^#^%*&
Malanesian Island Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar sesuai dengan kutipan diatas menurut pemahaman anda, harap komentar yang membangun dan bermanfaat.

Translate

Pengikut Web Ini

Popular Posts