Rabu, 12 Desember 2018

Pasangan Edowai-Pigai Menang Di MK, Ini Pesan Inarius Douw

https://mapiha092.blogspot.com
Inarius Douw 
Setelah menggelar pemilihan kepala daerah serentak se Indonesia, tak luput dari masalah yang terjadi di setiap daerah seantero Indonesia, baik itu masalah ringan maupun masalah yang akhirnya tiba sampai di mahkama konstitusi.
 Maka dari itu sengketa masalah dari kabupaten Deiyai kini telah tiba di meja mahkama konstitusi. Dengan penyelesaian yang propesional dan dengan kehormatan yang besar telah menganalisa beberapa pemicu masalah dari lapangan, dan hal ini tidak bisa diterima oleh pihak kandidat yang menyebabkan tibahnya masalah ini di meja hijau.

 Setelah sekian kali diperbincangkan masalah ketidakterbukaan yang terjadi di lapangan ini antara pasangan cabup Edowai dan pasangan cabup Douw di mahkama konstitusi, hingga tim dari pusat dan provinsi ikut turung lapangan untuk mengawasi masalah ini maka pada tanggal 12 Desember 2018 telah membuahkan hasil.
Seusai penyelesaian masalah ini, kedua pasangan calon ini dimenangkan oleh pasangan Edowai-Pigai. Akhirnya mahkama konstitusi telah melihat dengan jelas masalah ketidakterbuakaan yang terjadi di lapangan kabupaten Deiyai ini.
Melalui akun facebooknya mantan calon bupati Inarius Douw menyampaikan pesan kepada seluruh pendukung maupun simpatisan bahwa Douw berterimakasih atas dukungan yang telah meluangkan segala sesuatu termasuk waktu dan berjanji Tuhan akan membalasnya.
          Ajakan sekaligus himbauan kepada pendukungnya agar tetap bersyukur pada Tuhan dan satukan pikiran untuk mendukung bupati terpilih pasangan Edowai-Pigai untuk lima tahun mendatang. Dan apapun yang telah berlalu Douw menganggap sebagai suatu pelajaran besar bagi dirinya.
 “Untuk semua pendukung kami maupun simpatisan. Kami dr kandidat no 4 Dodo. Mengucapkan Rasa Trimaksh yg sedalam"nya suda bisa meluangkan waktu untuk kita berjuangkn dan mengorbankn segalah sesuatu termasuk waktu.  Kami pribadi tidak bisah membalas semua tetap kami hanya bisa Doakn,Tuhan yg punya segalahnya akan menyimpan pahala tuk kalian.
UnTuk pendukung dan simpatisan DoDo. mari kita berdoa dan bersyukur karna Tuhan itu luar biasa.Tuhan berikan kita pelajaran dan jalan baru kita kedepan. Karna Itu saya berpesan mari kita Tenang dan satukan pikiran tuk mendukung pemimpin Baru kita Edowaipigai, 5 tahun k depan.
Saya Inarius Douw Punya Tuhan yg luar biasa,bisa mmbawah saya sampai sejauh ini. Ini adalah pelajaran sejarah super luar biasa. Idee Ugatamee. RD. 87. “
Hal ini sangat luar biasa, salah satu pelajaran bagi kami mahasiswa dan intelek muda Papua agar tidak ada lagi pertikaian antara masyarakat yang sedang menanti di daerah, juga untuk kemajuan pembangunan daerah Deiyai lima tahun kedepan.

Saya mewakili mahasiswa Deiyai Meepago khususnya dan Mahasiswa Papua menyampaikan selamat dan sukses kepada bupati terpilih Edowai-Pigai dan selamat melayani masyarakat Deiyai. ‘Pemimpin yang baik adalah pemimpin yang melahirkan pemimpin-pemimpin baru’.
Malanesian Island Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar sesuai dengan kutipan diatas menurut pemahaman anda, harap komentar yang membangun dan bermanfaat.

Translate

Pengikut Web Ini

Popular Posts