Jumat, 18 Maret 2016

BEJO DAN UDIN

Bejo ,Seorang sarjana s1 bertemu dengan Udin yang tak pernah sekolah dijalan. Si Bejo yg mengetahui Udin tak pernah sekolah akan menjailinya dgn memberikan pertanyaan2. 
Bejo : " Udin , gue pengen ngetes otak lu. Ir. Soekarno itu siapa? Udin : " waduuh gak tau gue." 
Bejo : "wooo gtu aja kagak tau. Makanye skolah (sambil menjitak pala Udin)."

esoknya, mereka bertemu kembali di jalan yg sama. Bejo itu kembali berbuat iseng pada Udin. 
Bejo: "to nanya lagi nich. RA. Kartini tau ?" 
Udin : "aduh gw gak kenal." 
Bejo : (kembali menjitak pala udin ). "makanya sekolah."

Dan esoknya lagi, Udin sangat dendam. Mencegat Bejo di jalan yg sama. Akhirnya Bejo tersebut datang juga. 
Udin : " sini..sini... Skarang gantian gw yg nanya ama elu." 
Bejo: "ayo, sapa takut!" 
Udin : " Markonah itu siapa haa!" 
Bejo : "wah markonah? Presiden bukan, pahlawan gak mungkin. Aduh gw nyerah." 
Udin : " (balas menjitak sarjana seperti yg dilakukan Bejo kmaren) "makanya gak usah sekolah !!!"
Bejo : "emang itu siapa?" (dgn nada bingung). 
Udin : " itu SELINGKUHAN bapak elo...." 
Bejo : @§#¥% taguling - guling Di aSpalL Wkwkwkwkwkwk 

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar sesuai dengan kutipan diatas menurut pemahaman anda, harap komentar yang membangun dan bermanfaat.

Translate

Pengikut Web Ini

Popular Posts